Saturday, December 16, 2017

Maksimal Coldown Reduction Di Mobile Legends

Hai kawan-kawan semua yang bagi kamu para pemain Mobile Legends saya punya tulisan yang mungkin akan membuat kamu untuk berpikir sejenak membeli item yang sama atau tidak, yah dalam hal ini saya akan membahas tentang batas maksimal cooldown reduction yang diberikan oleh game mobile legends ke masing-masing heronya. Tapi sebelumnya kamu harus tahu dahulu apa sih itu coldown reduction ya coldown reduction atau disingkat dengan CDR merupakan batasan waktu yang telah ditentukan untuk dapat mengeluarkan skill atau kemampuan setiap hero (ini menurut penjelasan saya masing-masing orang beda lagi).
Nah tahukah kamu kalau pada saat membeli item yang sama dengan memiliki efek CDR tidak akan sampai 100% pengurangan CDR loh! lah kok bisa? lah iya masa iya kali 100% CDRkan gak mungkin yang nantinya misalkan skill pertama Haybusa dengan coldown 6 detik dengan dan ditambah CDR 100% jadi 1 detik kan GG skali jadinya :v. Iya walaupun emblems juga dapat menambah CDR tapi bukan berarti dapat menambah dengan banyak.

Sebagai contohnya hero jenis mage kamu belikan item "Enhancted Talisman" sebanyak dua buah yang dimana satunya item tersebut akan memberikan +20%CDR, akan tetapi hanyak akan dihitung satu item saja. Untuk itu pihak Mobile Legends hanya memberikan efek CDR sebanyak 40% saja baik itu disetiap jenis item yang dibeli jadinya tidak akan terlalu banyak untuk menspam skill hero-hero tersebut. Bagi kamu yang selalu membeli item dengan efek CDR sebaiknya pikirkan dahulu untuk dibeli atau tidak karena disetiap item memiliki efek yang berbeda-beda untuk digunakan.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)