Sunday, October 22, 2017

Main Mobile Legends di PC Dengan MEmu + Setting Tombol

Bagi kamu pengguna pc/laptop dengan spesifikasi yang mumpuni kamu kini dapat memainkan sebuah permainan yang lagi boomingnya yakni apa lagi kalau bukan Mobile Legends, yap Mobile Legends akhir-akhir ini menjadi fenomenal setelah diadakannya sistem kemunculan hero baru di 2 minggu yah inilah yang membuat kebanyakan orang menyukainya termasuk saya. Namun perlu kamu ketahui jika kebiasaan sering main pakai pc/laptop malah tidak akan terbiasa kalau mainnya nanti di hp, sensasinya itu berda loh!.

Nah okelah sudah cukup basa-basinya mari kita langsung ke cara mainnya:

  1. Pastikan kamu sudah download dan install, untuk link downloadnya silahkan pergi ke sini MEmu
  2. Nah jika ram kamu 2 gb saya sarankan menggunakan setting low, caranya tap tombol gerigi di di Memu dan setting seperti gambar dibawah

  3. Lalu save dan restart MEmu kamu
  4. Buka aplikasi Mobile Legends yang telah kamu unduh di MEmu kamu
  5. Set key mapping, kamu bisa mencontoh settingan keyboard saya atau seusaikan dengan konsep kamu dan saya disini menggunakan klik kanan sebagai physical attacknya supaya mempermudah. Untuk pemakaian di keyboard saya hanya menggunakan keyboard pada saat bermain hero role tank, karena skill mereka tidak perlu diarahkan kesana kemari. Cara settingnya kamu klik dulu posisi misal "recall, klik recall dan tekan V" lakukan ke yang lainnya juga.

  6. Dan yang terakhir nyalakan fixed position untuk analognya supaya setting dikeyboard searah dengan digame.

Nah sekiranya itulah tentang cara main game mobile legends dipc dengan emulator MEmu, jika kamu suka kamu bagikan ini ke teman-teman kamu atau berlangganan email supaya website saya ini terus berkembang. Terimakasih telah berkunjung.
Tambah saya di game mobile legends "--|Ijunk|--" tanpa tanda petik, mari kita sama-sama bermain.

4 comments:

  1. Betway in India: Review & Welcome Bonus + 100% Signup
    Get the best Betway welcome bonus! Get 고양 출장샵 100% 춘천 출장샵 bonus on sports, 경기도 출장마사지 casino, poker 김천 출장안마 and 강릉 출장마사지 other games at the official betting site.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)