Friday, October 27, 2017

Cara Backup Data Steam Dengan Aoemi Backupper

Habis install ulang apa yang akan kamu lakukan? main Dota 2 atau CS:GO lagi? kan sudah terhapus,nah bagi kamu yang ingin memainkan game tersebut lagi tapi tidak adanya akses internet untuk memainkan game tersebut sedangkan kamu dalam keadaan offline, dan itupun lagi ngidam-ngidamnya untuk bermain. Tapi tenang saja walaupun tanpa adanya koneksi internet dirumah kini kamu bisa bermain game tersebut lagi dengan mencadangkan data DOTA 2/CS:GO atau semua game kamu yang berkaitan dengan steam.
Okelah langsung saja ke tahap pencadangan:
1. Install AOMEI backupper, link download ada dibawah tulisan
2. Kalau sudah terbuka, kamu pilih create new backup
3. Kamu pilih file backup untuk membackup folder
4. Lalu cari/browse dimana kamu menyimpan/folder instalasi steam kamu, biasanya di C:\ Program files (x86)\Steam *bila perlu ubah Task name
5. Lalu klik step 2, dan pilih dimana tempat kamu akan menyimpan hasil backup-an.
6. Dan terakhir start backup, tunggu hingga proses selesai.
7. Kamu juga bisa memberikan file backup-an kamu teman kamu yang nantinya akan direstore, tapi akun kamu akan digunakan didalam file backup tersebut.



Untuk aplikasinya pergi kesini:
Dari pada kamu secara langsung membackup data steam kamu dengan metode manual alias langsung dari steamnya, aplikasi ini langsung membackup semua data yang ada di steam kamu baik itu permainan atau program yang terinstall. Nah sekiranya itulah sedikit hal yang dapat saya bantu untuk kamu yang memiliki masalah dengan kamu yang sering instalasi pc/laptop jadi aplikasi ini sangat bermanfaat sekali. Jika ini dapat membantu kamu, sekiranya bisakah kamu membantu saya dengan sukai fanspage saya, Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)