Sunday, October 22, 2017

Guide Ruby Mobile Legends - Ajak Berdansa Lawanmu Dengan Sabit Raksasa

Siapa yang tidak kenal dengan cerita si kerudung merah dan serigala? nah mobile legends mengangkat cerita seorang gadis berkerudung merah yang dinamakan sebagai ruby dengan satu penutup mata. Walaupun dengan role fighter ruby tidak dibuat memiliki physical damage yang besar, akan tetapi sangat berperan penting bagi tim.

Kemampuan pasif/selalu aktif

Let’s Dance!, ruby dapat melompat ke depan dan belakang dengan setiap skills yang dimilikinya dengan itu ada kesempatan untuk mundur atau maju.

Kemampuan pertama

Cooldown: 6 detik Mana: 40
Be good!, mengeluarkan shock wave dan dapat meperlambat gerakan hero lawan selama 2 detik juga memberikan 75 damage.

Kemampuan kedua

Cooldown: 7 detik Mana: 50
Dont run, wolf king!, memberikan 40pts ph damage dan menyerang area di sekitar Ruby untuk memberikan damage sekaligus menarik musuh ke arah Ruby dan memberikan efek stun selama 0.5 detik.

Kemampuan ketiga

Cooldown: 26 detik Mana: 80
Im offended!, menarik musuh yang ada didepan ruby sekaligus memberikan 250pts physical damage dan efek stun selama 0.5 detik.

Nah itulah guide ruby menurut penjelasan saya dan dari keterangan di game semoga ini dapat membantu kamu untuk dapat memahami hero ruby. Terimakasih karena telah membaca, jika kamu suka bagikan teman-teman kamu agar tahu juga.


No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)