Wednesday, October 25, 2017

Tips Dan Trik Bermain Sebagai Seorang Tanker

Derita seorang player di game mobile legends adalah menjadi seorang tanker yah namanya juga seorang pelindung, kapten (pengajak saat war), pembendung, dan lain-lain. Tapi ya bagaimanapun seorang tanker itu sangat-sangat diperlukan untuk kombinasi strategi mobile legends.Bayangkan jika tidak ada seseorang yang datang untuk mengcover kamu pada saat terjadi war? wah dipastikan auto lose itu. Untuk itu kali ini saya akan memberikan kamu tips dan trik bermain sebagai seorang tanker, jujur saja sayapun menyukai peran saya sebagai seorang tanker jadi jangan pernah takut untuk menjadi seorang tanker.
  1. Ngelawan, pada saat ingin menyerang kamu usir-usir dulu hero lawan agar teman yang dibelakang dapat segera membersihkan minion/jalur.
  2. Leader, maksudnya kamu yang sebagai tanker harus bisa mengajak kawan kamu untuk war, mundur, dan bersama usahakan gunakan perintah agar teman kamu paham.
  3. Jangan takut mati, tanker dikhususkan memiliki hp yang banyak jadi untuk dapat membunuhnya butuh waktu yang agak lama, jadi jangan takut untuk kekurangan hp.
  4. Immortality, disetiap hero tanker usahakan untuk membeli item immortality supaya kamu dapat mengcover diri sendiri maupun kawan.
  5. Tameng, saat musuh berada didekat turretnya usahakan untuk menebengi/mentamengi teman kamu untuk ngebunuh hero musuh walaupun kamu kena serangan turret.
  6. Mundur, jika kamu merasa tidak cukup kuat untuk war jangan ragu-ragu untuk mundur, mundur itupun merupakan strategi.
  7. Jaga turret/solo, jika kamu disuruh menjaga turret sendirian jangan terlalu aggresif untuk menyerang biasakan untuk mundur ke turret biarkan turret kamu yang menyerang musuh.
  8. Lindungi kawan, saat kawan kamu sedang menyerang monster usahakan untuk melindunginya atau bolak balik untuk melihat keadaan hero (mendekat atau tidak).
Nah itulah sedikit tips dan trik yang dapat saya bantu untuk kamu yang berperan sebagai pengguna hero tank, jadi intinya untuk menggunakan hero tank jangan takut mati itu saja. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)