Sunday, October 22, 2017

Gear Yang Cocok Untuk Estes?

Bagi kamu pengguna hero estes bingung untuk memilih gear yang cocok untuk estes tapi saya disini akan memberikan saran gear untuk estes yang gear tersebut sedang saya gunakan. Build yang cocok untuk estes? pada tulisan ini saya akan memberikan build yang saya gunakan untuk hero support estes sang dewa healer. Nah simaklah tulisan saya berikut.

Penjelasan:
  • Rapid boots: +50 movement speed, ini membantu untuk estes agar dapat selalu mengejar timnya.
  • Enhancted talisman: +50 magic power/+250 hp/+20% cdr, estes harus selalu dapat dengan cepat untuk mengeluarkan abilitynya untuk kemengan tim.
  • Dominance ice: +500 mana/+70 armor/+5% crit chance reduction, selain dengan harus cooldown yang cepat estes juga harus memiliki ketersediaan mana yang cukup untuk itu item ini sangat cocok digunakan dan setidaknya dapat menahan serangan musuh dengan armor.
  • Immortality: +800 hp/+40 magic res, jika ingin mengcover tim kamu item ini sangat cocok digunakan yang nantinya jika kamu mati kamu akan hidup kembali, cocok digunakan untuk estes dengan hp rendah.
  • Thunder belt: +25 magic power/+800 hp/+400 mana/+40 armor/+15 hp regen, selain memberikan hp dan armor item ini juga dapat memberikan sedikit damage skill tambahan.
  • Glowing wand: +75 magic power/+5% movement speed/+15 magic pen, ini juga berakibat pada damage yang bertambah untuk ability estes.
Nah itulah gear yang sering saya gunakan pada saat bermain estes di mode classic maupun ranked, kamu bisa mengkombinasikan dari beberapa item terserah kamu, tips satu lagi jika lawan kamu punya 2-3 fighter gunakanlah item anti fighter atau beli setidaknya 3 item deffends untuk itu jangan lupa untuk tetap mendukung website saya untuk lebih maju ke depannya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)