Friday, October 20, 2017

Nox VS MEmu Manakah Yang Lebih Handal?

Pada saat ini saya akan memberikan kamu pilihan mengenai tentang dua emulator android yang dipakai kebanyakan orang, yakni Memu dan Nox yah bisa dibilang emulator yang dua ini adalah emulator terbaik yang pernah saya coba, yah bukannya untuk membandinkan tapi untuk membagikan pengalaman saya buat kamu yang bingung memilih diantara yang dua ini, untuk itu mari simak baik-baik.

  • Memu dapat saya bilang lebih stabil daripada nox, kenapa? settingan resolusi yang berbeda, untuk nox lebih tinggi dan memu sebaliknya.
  • Fitur yang ada dimemu lebih unggul, semisal screen recorder di memu dapat merekam layar tanpa kehilngan banyak fps, sedangkan di nox malah justru. Dan pada saat screen recorder nox cenderung lebih abnormal.
  • Dan dimemu versi terkini terdapat key map yang dapat digunakan untuk mengatur keyboard pada saat mengeluarkan ability di game basis MOBA, untuk nox sendiri belum memilikinya.
  • Dan yang terakhir penggunaan memory untuk memu lebih rendah dan nox lebih tinggi.
Untuk mengenai versi terbaru tahun 2022, anda dapat membaca Memu vs Nox terbaru 2022
Bukannya untuk membandingkan tapi ini mengenai pengalaman saya yang pernah mencoba kedua emulator tersebut baik itu Nox maupun MEmu dan kawan-kawan lainnya. Yah dan itulah sedikit penjelesan saya mengenai kamu yang bingung untuk memilih emulator android yang cocok untuk pc/laptop kamu semoga tulisan saya ini bermanfaat, dan juga bila ada penjelasan yang salah saya mohon maaf. Terimakasih

3 comments:

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)