Saturday, October 28, 2017

Cara mengatasi wallpaper engine error code C00D5212

Sebelumnya jika kamu yang sudah mengunduh wallpaper engine dengan mengorbankan kuota, pergi ke wifi.id, dan waktu yang telah dipakai tapi tidak dapat juga menjadikan video sebagai wallpaper jangan kecewa. Masalah pasti selalu ada jadi yah wajar saja, tapi kali saya akan memberikan kamu solusi tersebut karena saya juga pernah mengalaminya. Masalah yang saya maksud tersebut adalah muncul kode error C00D5212.

Saya mengasumsikan bahwa masalah ini hanya terdapat pada PC/Laptop yang memiliki VGA, semisal AMD dan NVIDIA, jadi berhubung Laptop saya memiliki VGA AMD untuk itu saya mohon maaf kepada kalian semua yang dengan tipe yang berbeda. Nah langsung saja untuk mengatasinya sangat mudah dan simpel sekali simak cara berikut ini untuk kamu pengguna VGA AMD. Ini dikarenakan pengatuan grafis AMD yang sudah kamu ubah, jadi kamu hanya perlu mengembalikannya ke pengaturan semula.
1.    Masuk ke pengaturan grafis video amd kamu, klik kanan disembarang tempat di bagian desktop
2.    Lalu kamu pilih gaming
3.    Setelah itu Global Settings
4.    Reset Graphic Settings dan Shader Cache
 5.    Setelah itu kembali ke menu awal dan Prefrences

6.    Radeon Additional Settings
7.    Pada Switchable Graphic Global settings ubah semula ke default
8.    Pada Switchable Graphic Applications settings ubah semula ke default

Atau cara cepatnya pergi Preferences dan Restore Factory Default XD, tapi yah cara yang manual itu terkadang lebih efisien. Nah sekiranya itulah pembahasan saya mengenai kamu yang mengalami masalah Wallpaper Engine C00D5212, jangan lupa untuk tetap mendukung website saya ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih
Baca juga: download wallpaper video engine keren-keren




1 comment:

  1. Kalau Untuk AMD Radeon(TM) R4 Gimana Mengatasinya? Apa Gara-Gara VRAM Yang Kecil?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)