Friday, October 27, 2017

Aomei Backupper: Cadangkan Datamu Agar Tidak Hilang

Bagi kamu yang ingin untuk tidak kehilangan data, partisi, ataupun file dan folder sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena dengan aplikasi bernama Aomei Backupper Standart kini kamu tidak perlu lagi merasa resah karena aplikasi ini sangat berguna sekali bagi kamu yang sering-sering memasang ulang pc/laptop kamu. Dengan Aomei kamu dapat mencadangkan data, partisi, file dan folder jadi sangat berguna sekali jika sewaktu-waktu partisi kamu kepenuhan. Nah lalu apa saja fitur yang terdapat pada aplikasi ini? aplikasi ini multifungsi juga loh! lihat sini baik-baik:
Kegunaan:



  • Mencadangkan data, baik itu berupa folder, partisi, system, dan disk.
  • Fitur restore/pengembalian, hasil pencadangan.
  • Clone, artinya duplikat partisi, system, dan disk.
  • Bootable media, kamu tidak perlu repot-repot untuk mendownload rufus, wintoflash dan kawan-kawan saya kira juga aplikasi cuma untuk backup saja tapi setelah dijelajah ada fitur lain juga ternyata.
  • Aplikasi ini juga saya gunakan untuk mencadangkan data steam saya.

Baca juga: cara agar data steam csgo, dota 2 tidak hilang
Nah dengan aplikasi bernama AOMEI Backupper kini kamu tidak perlu ke telkom atau tempat-tempat hostpot untuk sekedar install steam lagi berikut akan saya jelaskan/terangkan apa saja yang harus kamu lakukan di AOMEI Backupper ini untuk mencadangkan datanya. Sebelumnya kamu sudah tahu belum apa itu cadangan? cadangan menurut saya sebuah hal yang dirahasiakan/disimpan yang dimana akan digunakan pada saat waktu yang diperlukan. Untuk link downloadnya:

-AOMEI BackupperStandart (80mb) tes windows 7, 8, 8.1, dan 10. Untuk linux saya belum tahu.

Nah sekiranya itulah penjelasan yang saya dapat paparkan tentang aplikasi bernama AOMEI Backupper Standart bila ada kata yang kurang kamu pahami kamu bisa menanyakannya dikolom komentar bawah, dukung terus website saya ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)