Saturday, October 21, 2017

Tips Dan Trik Bermain Menggunakan Estes


Hai kawan-kawan semua pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pengalaman saya menggunakan hero support favorit saya siapa lagi kalo bukan estes, siapa yang tidak kenal estes? ketua ras elf dengan kekuatan penyembuhan yang sangat baik. Yah banyak sekali diantara kita yang mengganggap dewa healer ini sebagai beban, gak guna, gak bermanfaat, dan apalah itu yang penting menganggap estes sama sekali tidak berguna.

Cerita sedikit boleh ya... kebanyakan pengalaman saya menggunakan estes di ranked match dan draf pick para player-player lain mengatakan "estes ganti, estes beban, anj***, noo*, fak, estes gak guna di draft pick, dll" tapi jujur saja pada saat ngepick estes saya selalu menang. Jadi sampai kapan kalian akan mengatakan estes gak guna? kalau dikendalikan sama yang bisa yah jangan diragukan. Okelah sudah cukup basa basinya marilah simak tips dan trik yang sudah saya sering lakukan dengan estes ini:
  • Karena estes ini boros mana, alangkah baiknya kamu beli item 2 mana regen agar memastikan kamu tidak kehabisan mana.
  • Kalau mau ngepick estes usahakan untuk mempertimbangkannya, usahakan gunakan kombinasi support+fighter semisalnya estes dengan roger, alucard, dan zilong. Mengapa demikian? estes harus memberikan hp ke hero yang memiliki hp yang tebal, agar tidak perlu repot-repot recall.
  • Jika tim kamu mempunyai lebih dari satu assasin atau punya karina usahakan untuk membeli item immortal sebagai pengcoveran jika estes kamu mati.
  • Jangan pernah menyerang sendirian, usahakan untuk bermain team fight ini karena physical estes yang lemah dan magic powernya tidak terlalu kuat.
  • Jika team fight selalulah berada di tengah-tengah hero tim kamu atau berada dibelakang antara fighter dan tank, tapi jika musuh ada 2 assasin usahakan untuk ditengah agar tidak terkena serangan dadakan.
  • Perlambat gerakan musuh kamu dengan ability 2 untuk menyalamatkan diri dan tim dari serangan.
  • Pada saat team fight jangan terlalu mundur, ini karena estes memiliki ability 3 untuk mengcover timnya.
  • Gunakan gather untuk memberikan sinyal ke teman agar disembuhkan.
  • Pada saat temanmu dirumput untuk serangan dadakan, gunakan ability untuk menghambat gerakannya.
  • Jngan terlalu lama menahan ability 3 pada saat war yang artinya kamu mengeluarkan ability 3 pada saat hp tim kamu kritis, itu sangat disayangkan jika kamu terlambat.
Nah itulah tips dan trik yang saya dapat berikan kepada kamu sekaligus saya sebagai pengguna estes, jadi jangan lupa untuk tetap mendukung website saya untuk lebih maju ke depannya. Terimakasih.

2 comments:

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)