Saturday, October 21, 2017

Guide Estes Mobile Legends - Lindungi Semua Teman Tanpa Perlu Recall

Seorang hero yang dapat menyelematkan timnya dari ambang kematian dengan kemampuan heallingnya, estes merupakan hero mobile legends jenis support yang dapat menyembuhkan diri sendiri maupun ke semua timnya dan juga menghambat gerakan lawan, pokoknya terbaiklah.

Kemampuan pasif/selalu aktif
Recharge: 100
The code of moon elves, kemampuan pasifnya memberikan dampak magic damage ke lawan sebesar 450pts dan akan memantul 3 yang mengakibatkan magic damage sebesar 225pts, kemampuan ini dapat digunakan setelah terisi mencapai 100 poin.

Kemampuan pertama
Cooldown: 11 detik Mana: 160
Moonlight immersion, kemampuan pertamanya dapat memberikan hp regen sebesar 240 poin untuk diri sendiri dan ke hero tim sebesar 300 poin selama 3 detik, kemampuan ini akan hilang jika tim kamu terlalu jauh.

Kemampuan kedua
Cooldown: 11 detik Mana: 80
Domain of moon goddess, memberikan 350pts magic damage dan memperlambat gerakan lawan yang ada di dalam area.

Kemampuan ketiga
Cooldown: 11 detik Mana: 80
Blessing moon goddess, memberikan hp regen ke semua tim yang ada disekitar selama 8 detik dan juga estes mendapatkan regen hp sebesar 1080pts. Nah jika kamu sudah ulti tekan kemampuan pertama untuk memberikan hp regen sebesar 450pts ke hero tim.

Nah itulah guide estes menurut penjelasan saya dan dari keterangan di game semoga ini dapat membantu kamu untuk dapat memahami hero estes. Terimakasih karena telah membaca, jika kamu suka bagikan teman-teman kamu agar tahu juga.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)