Thursday, November 23, 2017

Cara Mendapatkan Skin Gratis Di Event Pesta Thanksgiving

Mobile Legends kini mengeluarkan events baru yakni pesta thanksgiving yang dimana kita harus mengumpulkan beberapa makanan yang nantinya akan ditukarkan secara acak oleh pihak Mobile Legends. Nah pada saat tulisan ini saya buat events tersebut berlangsung dari 21 November 2017 sampai dengan 29 November yah sekitaran 5 hari lagi lah, jadi ayo buruan sebelum kamu ketinggalan. Beberapa skin yang akan kamu dapatkan diantaranya:
  • Franco - wasteland butcher
  • Estes - holy priest
  • Miya - queen of banshees
  • Chou - hip hop boy
  • Kagura - flower season
Untuk dapat melihat hadiah apa saja yang didapatkan kamu tap dan tahan digambar piring dengan garpu tersebut. Kamu juga bisa dapat tiket, skin trial, dan skin rare trial pokoknya ditentukan secara acak tapi yang pasti kamu akan mendapatkan skin dari yang saya sebutkan diatas. Di event ini kamu bisa mengajak teman kamu saling bertukar makanan langsung saja kita ke cara mendapatkannya:

1. Setiap login mendapatkan 1 makanan
2. Mainkan ranked/classic selama 4 kali pertandingan untuk mendapatkan makanan
3. Minta ke teman kamu apa yang belum kamu miliki. Contohnya gelas kosong tersebut        kamu tap/sentuh lalu pilih  permintaan
4. Dan cari nama teman kamu yang mau mengirimkan kamu makanan secara sukarela atau dengan barter dengannya
5. Tapi kamu hanya dapat menerima 5 makanan perhari
6. Untuk mengirim makanan kamu tap makanan yang kamu miliki (kalau bisa yang jumlahnya lebih dari 2) lalu donasi dan kirim ke teman kamu
6. Teman kamu sudah beri kamu makanan buka di Hadiah Teman lalu Inbox (pengulangan kembali mengambil 5 makanan akan diulang setiap 24 jamnya)

7. Nah apabila sudah penuh kamu tap lagi gambar piring dengan pisau dan garpu yang sudah menjadi warna kehijauan untuk mendapatkan hadiah
9. Dan contohnya saya disini mendapatkan skin Miya - Queen of Bhansees, yah walaupun saya maunya sih Estes - Holy Priest tapi apa daya yang cuma acak

Nah itulah yang dapat saya bagikan kepada kamu yang ingin mencoba mendapatkan skin gratis dari even Pesta Thanksgiving tersebut, untuk kamu yang butuh makanan alias kekurangan makanan kamu bisa bertukar dengan saya atau saya akan memberikan kamu secara cuma-cuma. Untuk itu kamu dapat menambah saya sebagai teman dengan nick 
"--|Ijunk|--" tanpa tanda kutip. Nanti kita juga dapat main bareng sambil belajar saya juga tidak terlalu hebat dalam bermain jadi maklumi saja ya :).

2 comments:

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)