Sunday, November 5, 2017

Tips Memilih Hero Di Ranked Game Mobile Legends

Beberapa tips berikut mungkin bermanfaat bagi kamu untuk pemilihan hero dalam bermain game mobile legends di ranked mode ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri jadi mungkin bisa kamu contoh, nah kamu dapat menyimak hal tersebut di bawah :
  1. Jangan pernah egois pada saat pemilihan hero, misalkan kamu langsung saja meng-lock hero yang kamu inginkan.
  2. Selalu perlihatkan WinRate, jika tim kamu ingin memakai hero yang sama.
  3. Terlalu berlebihan satu jenis hero bisa gawat, misalkan tim kamu memilih 3 MARKSMAN.
  4. Selalu gunakan kombinasi tank atau hero semi tank.
  5. Jangan asal-asalan dalam memilih hero.
  6. Jalin komunikasi dengan tim melalui chat.
  7. Selalu pertimbangkan hero yang kamu pilih, dan tentunya dengan mempertimbangkan apakah cocok hero yang kamu pakai dengan hero tim kamu.
  8. Tandai letak dimana kamu akan bermain, apakah kamu akan ke jalur bawah, tengah, ataupun atas.
  9. Jangan pernah mencoba hero di ranked game, karena jika tidak terbiasa dengan hero baru nanti susah jadinya.
Nah itulah sekiranya tentang "tips yang saya berikan memilih hero di ranked game", janga lupa untuk tetap mendukung website saya ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih.



No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)